Analisis Kebutuhan Pelatihan

Public Training
Pelatihan "Analisis Kebutuhan Pelatihan" akan dilaksanakan di Pratama Learning Center, Antam Office Park Tower B Lt 8 - Jl. TB Simatupang No 1, Jakarta Selatan. Klik tombol di bawah ini untuk memesan tiket!
PRICE
Rp4,000,000

Speakers

logo pratama
Hendra Kusnoto
Trainer / Fasilitator

Start

5 December 2019 - 9:00 am

End

6 December 2019 - 4:00 pm

Address

Antam Office Park Tower B Lantai 8 Jl. T.B. Simatupang No.1,   View map

Categories

HR

Pada saat ini masih dirasakan dampak krisis ekonomi dan keuangan global yang bermula di Amerika. Akibat dari krisis ini  banyak negara maupun organisasi baik bisnis dan non-bisnis mengalami hambatan untuk maju dan berkembang. Mengapa? Karena pada umumnya mereka tidak mempersiapkan manajemen organisasinya dengan baik. Bagi negara-negara dan organisasi yang memiliki manajemen organisasi dengan baik, dampak dari krisis tersebut dapat diatasi dengan membangun budaya yang baik pula. Salah satu cara yang perlu dilakukan adalah dengan membangun karakter pegawai melalui metodologi yang bersifat best praactice yang akan menyelamatkan organisasi di masa depan, yaitu dengan menerapkan sistem pelatihan berdasarkan analisis kebutuhan pelatihan yang tepat

Untuk  dapat membangun talent, setiap pimpinan organisasi perlu mengembangkan kapabilitas melalui pelatihan yang terkait diantaranya adalah Pelatihan Analisis Kebutuhan Pelatihan. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan persiapan keada para pemimpin maupun stafnya agar memiliki wawasan dan keterampilan yang mumpuni yang dibutuhkan dalam mengelola organisasi sehingga dapat mencapai tujuannya secara efisien dan efektif.


TUJUAN PELATIHAN


  1. Memberikan pemahaman kepada para peserta pelatihan mengenai pentingnya memahami dan menerapkan sistem pelatihan untuk membangun SDM yang berkualitas guna mengembangkan budaya perusahaan dan meningkatkan kinerja.
  2. Membantu memecahkan masalah yang ditimbulkan di dalam meningkatkan kualitas SDM, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan karakter pegawai.
  3. Mengembangkan budaya yang adaptif guna menunjang terbentuknya budaya kewirausahaan.

TARGET PESERTA PELATIHAN


Melihat manfaatnya yang besar, maka disarankan agar pelatihan ini perlu diikuti oleh para pimpinan dan yang bekerja di dalam organisasi, khususnya di bidang manajemen SDM. Demikian pula pelatihan ini dapat diikuti oleh para konsultan dan advisor yang berperan di dalam membantu pemecahan masalah organisasi. Pelatihan ini juga layak diikuti oleh para akademisi yang bekerja di perguruan tinggi maupun lembaga pendidikan.


METODE PELATIHAN


  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

MATERI PELATIHAN


  1. Organisasi
  2. Pelatihan dan Pengembangan
  3. Merumuskan Tujuan Pelatihan
  4. Analisis Kebutuhan Pelatihan
  5. Berbagai Pendekatan Identifikasi Kebutuhan Pelatihan
  6. Pengembangan Program Pelatihan
  7. Perencanaan Kinerja Pelatihan
  8. Manajemen Penyelenggaraan Pelatihan
  9. Kuesener TNA
  10. Aparat Sipil Negara
  11. Pendidikan dan Pelatihan untuk PNS

INVESTASI


  1. Harga Normal Rp 4.000.000,
  2. Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
  3. Discount 10% bagi perusahaan yang mengirimkan 3 orang peserta
  4. Sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat.
  5. Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
  6. Biaya Pelatihan termasuk Obyek PPh 23 sesuai PMK 141/2015 (Mohon dipotong PPh 2% bagi WP Badan)
  7. Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.

Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat