Communications Skills With NLP

public training
Pelatihan "Effective Communication Skills" akan dilaksanakan di Pratama Learning Center, Antam Office Park Tower B Lt 8 - Jl. TB Simatupang No 1, Jakarta Selatan. Klik tombol di bawah ini untuk memesan tiket!
PRICE
Rp3,750,000

Speakers

Dra. Kussusanti, M.Si
Dra. Kussusanti, M.Si.
Trainer / Fasilitator

Start

19 March 2020 - 9:00 am

End

20 March 2020 - 4:00 pm

Address

Antam Office Park Tower B Lantai 8 Jl. T.B. Simatupang No.1, Jakarta Selatan 12530   View map

Categories

HR

Anda bisa punya ide-ide brilian, tapi jika tidak dapat mengkomunikasikannya, maka Anda tidak akan mendapatkan apapun. “, Lee Iacocca. Seringkali kita memiliki gagasan yang baik, seringkali kita ingin mengajak tim-tim untuk bergerak, bekerja mencapai sasaran-sasaran yang ada, namun itu semua menjadi sia-sia, karena kita tidak memiliki ketrampilan berkomunikasi, memilih media komunikasi, serta melakukan komunikasi yang efektif di depan sasaran target sehingga mereka menyetujui gagasan kita, sehingga mereka mau bergerak termotivasi mengikuti kita.

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan mendapatkan pengalaman praktek langsung di setiap sesi, bagaimana sebuah komunikasi efektif dilakukan dalam mencapai berbagai sasaran, seperti melakukan persuasi, meng’gol’kan gagasan, mendorong tim bekerja, serta mendelegasikan pekerjaan kepada tim-tim kerja dengan cara-cara yang paling efektif.


MATERI PELATIHAN


Hari Pertama – Choosing The Right Communications Model

Sesi 1 Dynamic Communications with NLP


Pemahaman dasar tentang dinamika komunikasi dengan pendekatan NLP, memungkinkan peserta pada akhirnya mampu membaca dinamika persepsi pelanggan dan melakukan komunikasi efektif.

Materi Spesifik:

  1. NLP Model
  2. Dynamic Communications with NLP
  3. Praktek Pemahaman Komunikasi berbasis NLP

Sesi 2 Basic Dynamic Communications


Melakukan komunikasi tidak dimulai dengan ketrampilan berbicara dan mempersuasi, namun dimulai dari ketrampilan mendengar aktif yang harus dikuasai peserta.

Materi Spesifik:

  1. Powerful Listening Skills
  2. Assertiveness in Dynamic Communications
  3. Praktek Dinamika Komunikasi Dasar

Sesi 3 Membaca Persepsi Lawan Komunikasi – NLP Presupposition


Tidak ada satupun komunikasi yang berhasil tanpa pemahaman peta model persepsi alawan komunikasi. Peserta akan berlatih memamahami peta model persepsi lawan untuk mengembangkan komunikasi yang efektif.Materi Spesifik:

  1. Reticular Activating System
  2. Communications with the RAS Model
  3. Praktek R.A.S Model

Sesi 4 NLP Building Rapport in Communications


Teknik terpenting dalam dynamic communications yang harus dilakukan oleh communicator dalam melakukan pendekatan kepada pelanggan mereka.

  1. Pacing and Leading Techniques
  2. Membaca 3V’s dari Lawan Komunikasi
  3. Praktek Building Rapport

Hari Kedua – Handling Specific Communications Model

Sesi 1 Reading Your Opponents Communications Style


Teknik praktek berikutnya adalah ketrampilan praktis membaca karakter komunikasi lawan, sehingga mampu melakukan pendekatan jauh lebih efektif. Materi Spesifik:

  1. Menggunakan Model Personality Plus
  2. Membaca dan Memahami karakter komunikasi lawan
  3. Praktek Membaca karakter komunikasi lawan

Sesi 2 Choosing The Right Communciation Media with NLP


Setelah pemahaman karakter komunikasi, lebih jauh peserta akan memilih media komunikasi dan runtutan komunikasi efektif berbasis NLP terhadap masing-masing karakter komunikasi.

Materi Spesifik:

  1. Media komunikasi dalam relasi dan bisnis
  2. Memilih media komunikasi berbasi NLP
  3. Praktek keomunikasi sepsifik berbasis karakter komunikasi

Sesi 3 Self Confidence and Appearance in Communications


Peserta juga akan memiliki sikap dan kepercayaan diri yang baik pada saat melakukan komunikasi langsung dengan lawan komunikasi dan menyesuaikan gaya komunikasi mereka.

Materi Spesifik:

  1. Memahami Situasi Pihak Lawan
  2. Praktek penampilan diri
  3. Praktek gaya komunikasi yang efektif terhadap pelanggan

Sesi 4 Effective Communications in Difficult Situation


Pada sesi akhir ini peserta juga akan memiliki ketrampilan dalam menangani situasi sulit , konflik, pada saat bertemu dengan lawab komunikasi mereka, dan mampu memberikan respon jauh lebih efektif.

  1. Perception and Conflict
  2. Situasi sulit dan konflik yang terjadi
  3. Praktek menangani situasi sulit dan penolakan

TUJUAN PELATIHAN


  1. Mampu memahami metode-metode Forecasting dan mampu menyusun Forecasting
  2. Mampu menganalisis keefektipan metode Forecasting
  3. Mampu memilih metode Forecasting yang sesuai

INVESTASI


  1. Harga  Normal Rp 3.750.000,-
  2. Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
  3. Sudah termasuk 2x coffee break, 1x lunch, training module, workshop kit, dan sertifikat.
  4. Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
  5. Biaya pelatihan termasuk Objek PPh 23 sesuai PMK 141/2015 (Mohon dipotong PPh 2% bagi WP Badan)
  6. Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.

MORE DETAIL

Phone

021-2963.4945

Email

[email protected]

Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *