Speakers
Dra. Kussusanti, M.Si.
Trainer / FasilitatorKeterampilan Berkomunikasi Antar Pribadi Mutlak Dimiliki Oleh Setiap Karyawan, Mulai Dari Staf Hingga Manajer Puncak. Dengan Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik, Pesan Yang Ingin Disampaikan Dapat Diterima Dengan Baik Oleh Lawan Bicara, Terhindar Dari Kesalahpahaman Dan Salah Pengertian. Diharapkan Setelah Mengikuti Training Ini, Para Peserta Mengusai Teknik-Teknik Praktis Dan Mampu Berkomunikasi Dengan Lebih Baik, Yaitu Mendengarkan Secara Aktif Dan Berbicara Secara Asertif. Khusus Bagi Petugas Pelayanan Pelanggan, Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik Perlu Dimiliki Agar Petugas Dapat Mendengarkan Dengan Aktif Pesan Yang Disampaikan Pelanggan, Mampu Mengerti Dan Bisa Menjawab Atau Memberikan Apa Yang Mereka Butuhkan. Di Sisi Lain, Dengan Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik, Petugas Juga Dapat Melayani Pelanggan Dengan Lebih Baik Dan Mampu Menangani Keluhan Pelanggan. Lebih Jauh, Keterampilan Berkomunikasi Yang Baik Dapat Menciptakan Citra Yang Baik Pula Bagi Perusahaan Di Mata Pelanggan.
MATERI BAHASAN
- Introduction :
- Pengertian Dynamic Communications; Berkomunikasi Sesuai Dengan Lawan
Bicara. - Formula Effective Communication; SMCRE (Source, Message, Channel, Receiver, Effect): Pentingnya Menjadi Pembicara Yang Asertif, Memilih Pesan Yang Tepat Melalui Saluran Yang Tepat Sesuai Lawan Bicara Untuk Menghasilkan Komunikasi Yang Efektif.
- 3V Dalam Berkomunikasi: Vocal, Verbal, Visual (Body Language).Menggunakan Dan Memahami Komunikasi Non Verbal Dalam Menunjang Komunikasi Yang Efektif (Body Language Dll).
- Pengertian Dynamic Communications; Berkomunikasi Sesuai Dengan Lawan
- Powerful Active Listening
- Kemauan Mendengarkan (Volition)
- Memperhatikan (Attending).
- Memahami (Understanding): Perbedaan Persepsi, Hambatan Memahami,Mengajukan Pertanyaan Yang Tepat.
- Mengingat (Memory)
- Memberi Tanggapan (Responding) Dan Umpan Balik (Feedback) Yang Tepat.
- Berkomunikasi Secara Lugas (Assertiveness)
- Relationship; Menjalin Hubungan, Bukan Hanya Jangka Pendek Namun Harus Jangka Panjang.
- Appreciation: Menghargai Lawan Bicara Dalam Berkomunikasi.
- Asking: Mengajukan Permintaan Atau Meminta Dengan Lugas.
- Self Confidence, Untuk Menunjang Sukses Berkomunikasi
- Advocacy: Memberikan Kritik, Saran, Pendapat Secara Lugas.
- Etika Berkomunikasi, Bertelepon Dan Berbicara,
- Berkomunikasi Dalam Konflik
- Penyebab Terjadinya Konflik Atau Komunikasi Tidak Efektif
- Tipe Penanganan Konflik
- Menghadapi Perbedaan Pendapat
- Mendengarkan Keluhan Pelanggan
INVESTASI
- Rp 2.000.000,- Early Bird pembayaran paling lambat H-7
- Rp 2.500.000,- Harga Normal pembayaran paling lambat H+7
- Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
- GRATIS BUKU PINTAR PAJAK EDISI 2
- Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat.
- Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.
Contact Person Jakarta: Saifudin / Irfan
Mobile: 0857. 7797.3481 | 0812.9417.6550
Phone: (021) 2963.4945; (021) 2963.4947; (021) 5010.0469
E-mail: [email protected] | [email protected]
Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!
DAFTAR SEKARANG
Upcoming Events
Rekonsiliasi Fiskal Dan Pengisian SPT Tahunan PPh Badan (Online Training)
25 May 2022PSAK 71, PSAK 72, & PSAK 73 Serta Implikasi PPh-nya (Online Training)
26 May 2022Pemahaman Prosedur Ekspor Impor Terpadu (Offline Training Program)
26 May 2022Memahami Peraturan Ketenagakerjaan Indonesia (Online Training)
26 May 2022Mahir PPh 21 Konsep dan Praktik Pengisian SPT Manual (Online Training)
30 May 2022Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) & Outsourcing Sesuai Permenaker Nomor 11 Tahun 2019(Online Training)
30 May 2022Cash Flow and Treasury Management (Offline Training Program)
9 June 2022Indepth Webinar: Pelatihan Teknis Penyusunan TP Doc 2021- BATCH 2 (Online Training)
16 June 2022Basic Accounting for Non Accountant (Offline Training Program)
23 June 2022Pos Terbaru
Pajak Masukan atas Pembelian Tanah Dapat Dikreditkan?
1 September 2021Ketentuan Investasi atas Dividen yang Dikecualikan dari Objek PPh
1 September 2021Insentif Pengembalian Pendahuluan PPN Berpotensi Diperiksa di Kemudian Hari?
1 September 2021Apakah Wajib Pajak Bisa Menonaktifkan NPWP?
1 September 2021Pemindahan KPP Secara Jabatan, Apa yang Harus Dilakukan Wajib Pajak?
1 September 2021Pengisian SPT Tidak Benar, Apa Upaya yang Dapat Dilakukan Wajib Pajak?
1 September 2021Bagaimana Pemungutan PPN atas Pemanfaatan BKP Tidak Berwujud dari Luar Indonesia?
31 August 2021