Effective Communication Skills

training pratama
Pelatihan "Effective Communication Skills" akan dilaksanakan di Pratama Learning Center, Antam Office Park Tower B Lt 8 - Jl. TB Simatupang No 1, Jakarta Selatan. Klik tombol di bawah ini untuk memesan tiket!
PRICE
Rp2,500,000 Rp2,000,000

Speakers

Dra. Kussusanti, M.Si
Dra. Kussusanti, M.Si.
Trainer / Fasilitator

Start

21 Februari 2018 - 9:00 am

End

21 Februari 2018 - 4:00 pm

Address

Antam Office Park Tower B Lantai 8 Jl. T.B. Simatupang No.1,   View map

Categories

HR

Keterampilan Berkomunikasi Antar Pribadi Mutlak Dimiliki Oleh Setiap Karyawan, Mulai Dari Staf Hingga Manajer Puncak. Dengan Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik, Pesan Yang Ingin Disampaikan Dapat Diterima Dengan Baik Oleh Lawan Bicara, Terhindar Dari Kesalahpahaman Dan Salah Pengertian. Diharapkan Setelah Mengikuti Training Ini, Para Peserta Mengusai Teknik-Teknik Praktis Dan Mampu Berkomunikasi Dengan Lebih Baik, Yaitu Mendengarkan Secara Aktif Dan Berbicara Secara Asertif. Khusus Bagi Petugas Pelayanan Pelanggan, Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik Perlu Dimiliki Agar Petugas Dapat Mendengarkan Dengan Aktif Pesan Yang Disampaikan Pelanggan, Mampu Mengerti Dan Bisa Menjawab Atau Memberikan Apa Yang Mereka Butuhkan. Di Sisi Lain, Dengan Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik, Petugas Juga Dapat Melayani Pelanggan Dengan Lebih Baik Dan Mampu Menangani Keluhan Pelanggan. Lebih Jauh, Keterampilan Berkomunikasi Yang Baik Dapat Menciptakan Citra Yang Baik Pula Bagi Perusahaan Di Mata Pelanggan.


MATERI BAHASAN


  1. Introduction :
    1. Pengertian Dynamic Communications; Berkomunikasi Sesuai Dengan Lawan
      Bicara.
    2. Formula Effective Communication; SMCRE (Source, Message, Channel, Receiver, Effect): Pentingnya Menjadi Pembicara Yang Asertif, Memilih Pesan Yang Tepat Melalui Saluran Yang Tepat Sesuai Lawan Bicara Untuk Menghasilkan Komunikasi Yang Efektif.
    3. 3V Dalam Berkomunikasi: Vocal, Verbal, Visual (Body Language).Menggunakan Dan Memahami Komunikasi Non Verbal Dalam Menunjang Komunikasi Yang Efektif (Body Language Dll).
  2. Powerful Active Listening
    1. Kemauan Mendengarkan (Volition)
    2. Memperhatikan (Attending).
    3. Memahami (Understanding): Perbedaan Persepsi, Hambatan Memahami,Mengajukan Pertanyaan Yang Tepat.
    4. Mengingat (Memory)
    5. Memberi Tanggapan (Responding) Dan Umpan Balik (Feedback) Yang Tepat.
  3. Berkomunikasi Secara Lugas (Assertiveness)
    1. Relationship; Menjalin Hubungan, Bukan Hanya Jangka Pendek Namun Harus Jangka Panjang.
    2. Appreciation: Menghargai Lawan Bicara Dalam Berkomunikasi.
    3. Asking: Mengajukan Permintaan Atau Meminta Dengan Lugas.
    4. Self Confidence, Untuk Menunjang Sukses Berkomunikasi
    5. Advocacy: Memberikan Kritik, Saran, Pendapat Secara Lugas.
    6. Etika Berkomunikasi, Bertelepon Dan Berbicara,
  4. Berkomunikasi Dalam Konflik
    1. Penyebab Terjadinya Konflik Atau Komunikasi Tidak Efektif
    2. Tipe Penanganan Konflik
    3. Menghadapi Perbedaan Pendapat
    4. Mendengarkan Keluhan Pelanggan

INVESTASI


  1. Rp 2.000.000,- Early Bird pembayaran paling lambat H-7
  2. Rp 2.500.000,- Harga Normal pembayaran paling lambat H+7
  3. Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
  4. GRATIS BUKU PINTAR PAJAK EDISI 2
  5. Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat.
  6. Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.

Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *