Speakers
SURACHMAN, ST., MT.
TrainerSetelah mengikuti pelatihan ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:
- Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
- Memahami komunikasi yang efektif
- Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Memahami service excellence 5S
- Memahami konsep maintenance building & Asset management
- Memahami safety & Risk management
- Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
- Memahami root cause analysis
- Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager
PESERTA PELATIHAN
- GA Staff
- GA Supervisor
- HR and GA Officer
- General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya
MAETODE PELATIHAN
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis dan studi kasus serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta
MATERI TRAINING
- Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
- Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
a. Building Management
b. Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
c. Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
d. Pengurusan Tenaga Kerja Asing
e. Cleaning Service dan penanganan limbah
f. Recepsionist dan operator telepon
g. Kantini.
h. Alat Tulis Kantor
Insurance Management - Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
- Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
- Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
- Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
- Menghadapi internal customer yang sulit
- Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
- Sepuluh Pekerjaan Utama General Affairs yang harus dikuasai
- Ergonomi dan hubungannnya dengan pelayanan General Affairs
- Tidak ada pelayanan yang setengah hati
- Kunci Sukses General Affairs
- Competence yang dibutuhkan bagi profesinal GA
- Menyiasati agar pekerjaan GA dapat diperhitungkan
BIAYA INVESTASI
-
- Harga normal: Rp 4.000.000,-
- Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
- Discount 10% bagi perusahaan yang mengirimkan 3 orang peserta
- Sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat.
- Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
- Biaya Pelatihan termasuk Obyek PPh 23 sesuai PMK 141/2015 (Mohon dipotong PPh 2% bagi WP Badan)
- Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.
Contact Person Jakarta: Saifudin / Irfan
Mobile: 0857. 7797.3481 | 0812.9417.6550
Phone: (021) 2963.4945; (021) 2963.4947; (021) 5010.0469
E-mail: [email protected] | [email protected]
Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!
DAFTAR SEKARANG