Office Management and Filing System

Public Training
Pelatihan "Professional General Officer With Data Processing and Filing System" akan dilaksanakan di Pratama Learning Center, Antam Office Park Tower B Lt 8 - Jl. TB Simatupang No 1, Jakarta Selatan. Klik tombol di bawah ini untuk memesan tiket!
PRICE
Rp4,500,000

Speakers

Erawan Supriyatna
Trainer / Fasilitator

Start

24 June 2019 - 9:00 am

End

25 June 2019 - 4:00 pm

Address

Antam Office Park Tower B Lantai 8 Jl. T.B. Simatupang No.1,   View map

Categories

HR

Keberhasilan misi dari office management suatu organisasi salah satunya jika didukung dengan tersedianya data dan informasi secara lengkap, tepat dan up to date. Karena pada dasarnya pekerjaan office management adalah bentuk pelaksanaan tata tertib administrasi perkantoran yang didasarkan pada pemahaman struktur organisasi, koordinasi dengan komunikasi yang efektif, penggunaan peralatan administrasi yang modern serta penerapan sistem manajemen dokumen (Document Management System) dengan menggunakan aplikasi software tertentu atau bahkan dibuat dan dikembangkan sendiri berdasarkan aplikasi yang umum digunakan.

Pekerjaan office management sebaiknya didokumentasikan dalam bentuk Standard Operating Procedure (SOP) agar dapat dilaksanakan secara konsisten, mudah dipahami alur proses kegiatannya bagi karyawan dan mendukung continuous business improvement bagi organisasi.

Apabila semua hal tersebut dilakukan oleh semua karyawan dalam suatu organisasi secara efektif dan efisien, maka bisa dipastikan akan menjadi salah satu pendorong kemajuan dan perkembangan yang positif untuk organisasi tersebut.


TUJUAN PELATIHAN


Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:

Memahami secara benar prinsip-prinsip dan frame work dari Office Management and Filing System yang modern sehingga dapat memaksimalkan penggunaan sumber daya dan mengoptimalkan fungsi proses dari struktur organisasi yang pada akhirnya diharapkan dapat membantu tercapainya tujuan organisasi.


TARGET PESERTA PELATIHAN


Pelatihan ini dapat diikuti oleh seluruh staff and Supervisor or Leader dari setiap departemen.


METODE PELATIHAN


Pelatihan ini disampaikan dengan komposisi penyampaian sebagai berikut:

  1. 30% Theory
  2. 70% Practices
  3. Dynamic and interactive training presentation
  4. Simulation or Role Play.

MATERI PELATIHAN


Berikut adalah materi yang akan dibahas dalam pelaksanaan pelatihan:

  1. Office Management Fundamentals.
  2. Office Organization.
  3. Organization Structured for Office Management.
  4. Office Management System.
  5. Office Management Information System.
  6. Effective Communication for Office Management.
  7. Coordination Skill.
  8. Records Management and Filing System.
  9. Standard Operating Procedure for Office Management.
  10. Implementation of Document Catalog and Tracking System with Excel 2007.

INVESTASI


  1. Harga Normal Rp 4.500.000,
  2. Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta
  3. Discount 10% Bagi Perusahaan Yang Mengirimkan 3 Orang Peserta
  4. Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat.
  5. Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.

MORE DETAIL

Phone

021-2963.4945

Email

[email protected]

Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *