Optimasi Microsoft Excel Untuk Perpajakan

Pelatihan Perpajakan
Pelatihan "Optimasi Microsoft Excel Untuk Perpajakan" akan dilaksanakan di Pratama Learning Center, Antam Office Park Tower B Lt 8 - Jl. TB Simatupang No 1, Jakarta Selatan. Klik tombol di bawah ini untuk memesan tiket!
PRICE
Rp3,500,000

Speakers

Muhamad Al Gamal, SE. Ak, MA, CA.
Trainer / Fasilitator

Start

16 Oktober 2017 - 9:00 am

End

17 Oktober 2017 - 4:00 pm

Address

Antam Office Park Tower B Lt.8   View map

Categories

Tax

Kami memahami bahwa banyak profesional yang akrab dengan aplikasi Microsoft Excel. Namun, kebanyakan dari mereka mungkin belum memanfaatkan fitur – fitur tersembunyi yang tersedia pada aplikasi tersebut. Dalam workshop ini, kami fokuskan untuk mengoptimalkan kemampuan Excel anda untuk menangani pekerjaan – pekerjaan yang terkait dengan perpajakan.

 


TARGET PESERTA


Business Owner, Executive Keuangan, Manajer Akuntansi, Keuangan & Pajak, Superviser Akuntansi & Keuangan, Supervisor Pajak, Wajib Pajak Orang Pribadi.

 


PROGRAM OUTLINE


  1. Perancangan sistem perpajakan
  2. Fitur Excel untuk tugas – tugas perpajakan
  3. Implementasi Excel untuk perencanaan pajak
    • Perencanaan pajak perusahaan
  4. Implementasi Excel untuk perhitungan dan pelaporan pajak
    • Withholding tax
    • PPh perorangan
    • PPN
    • Rekonsiliasi pajak

 


BIAYA INVESTASI


  • Earlybird: Rp 3.500.000,- /orang (Bayar 7 hari sebelum pelaksanaan)
  • Harga normal: Rp 4.000.000,- (Bayar 7 hari setelah pelaksanaan)
  • Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP)
  • Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffe break, 1x lunch, makalah, serta sertifikat
  • Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan pelatihan.

 


Instruktur: Muhamad Al Gamal, SE. Ak, MA, CA.


Trainer lulusan Master of Science in Administration di Universitas Indonesia ini memiliki segudang pengalaman professional, diantaranya: Founder and Executive Director at Center for e-Accountability System (CeAS), Associate Consultant (project based) in Information System & Technology, Taxation, Auditing and Accounting, Data Analyst for evaluation Youth Economic Empowerment Inisiative (YEEI) Program at Indonesia Business Link Foundatioun, Jakarta, Project Manager and System Analyst, Associate Consultant in Management Information System, Financial Reporting, Accounting System and Software Development dan pengalaman-pengalaman lainnya.

Bidang keahlian yang beliau kuasai adalah: Business Accounting and Budgeting, Government Accounting and Budgeting, Financial Statement Analysis, Management Audit, Cost & Management Accounting, Taxation, Business Process Design and Management, Designing Management/Accounting Information System (manual and computerized), Standard Operating Procedure Development, Financial Audit, Information System Audit, Computer Programming, Database Management, Public Policy Analysis.

Selain itu, beliau pernah terlibat aktif dalam mendevelop beberapa software, diantaranya: Auditing Information System Software, Web GIS software for Indonesia e-Business, General Ledger Accounting Software, MIS Software for trading, hotel, manufacturing, micro finance, government budgeting and accounting, Enterprise Resource Planning (ERP) Information System at PT. Kimia Farma Trading and Distribution (Subsidiary of PT. Kimia Farma Tbk), Balance Score Card Software for Ministry of Industry, Standard Operating Procedure (SOP) Software for Taxation.

 


Contact Person Jakarta: Saifudin / Irfan


Mobile: 0857. 7797.3481 | 0858.1737.1575
Phone: (021) 2963.4945; (021) 2963.4947; (021) 5010.0469
E-mail: info@pratamaindomitra.co.id | lokakarya@pratamaindomitra.co.id

Pelatihan ini dibuka untuk umum, silahkan amankan kursi Anda tempat terbatas! Klik tombol di bawah ini dan pesan tiket sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CartItem Removed. Undo
  • No products in the cart.