Mizan Konsultan Aktuaria | Konsultan Aktuaria

Mizan Konsultan Aktuaria berdiri berdasarkan akte notaris Andalia Rosnim Djafar, SH, M.Kn. Akte mana telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM. Mizan Konsultan Aktuaria juga telah memperoleh ijin jasa konsultan aktuaria dari Departemen Keuangan Republik Indonesia No. 174.

Mizan Konsultan Akturia memiliki staf profesional bidang aktuaria yang berlatar belakang pendidikan aktuaris dari serta mengikuti pendidikan khusus aktuaria dari Persatuan Aktuaris Indonesia. Pengalaman Mizan mencakup valuasi aktuaria pada perusahaan asuransi, dana pensiun, serta perhitungan kewajiban paska kerja sesuai PSAK 24 pada berbagai perusahaan.

PROFESIONAL STAF MEMBER

DR Rasyidi Issom, MSI, FSAI
"konsultan aktuaria"Dr M Rasyidi memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang konsultasi manajemen dan asuransi. Pengalaman panjang di bidang perasuransian tersebut memberikan perspektif yang luas dalam menjalankan profesinya sebagai aktuaris, khususnya ketika melakukan valuasi kewajiban keuangan perusahaan untuk masa depan yang memerlukan kemampuan analisis kondisi masa depan yang seringkali bersifat tidak pasti.

Disamping sebagai aktuaris, DR Rasyidi aktif menjadi pengajar di beberapa perguruan tinggi, ahli asuransi dari AMAI, ahli asuransi kesehatan dari PAMJAKI, dan fellow Indonesia Islamic Insurance Society.

DR Rasyidi memperoleh gelar aktuaris (FSAI) dari Persatuan Aktuatis Indonesia. Menyelesaikan pendidikan Doktor bidang marketing dari Buxton University London, Magister aktuaria dari Universitas Indonesia, dan Magister Sistim Informasi Manajemen dari Universitas Gunadarma, serta sarjana aktuaria dari Universitas Indonesia.

Tanti Irawati Purbani
"konsultan aktuaria"Tanti Irawati memiliki tanggung jawab mengkoordinasikan pengelolaan pelayanan jasa aktuaria agar dicapai kualitas pelayanan yang optimal. Pengalamannya di bidang jasa aktuaria mencakup melayani berbagai valuasi untuk berbagai kebutuhan klien, seperti valuasi untuk pelaporan keuangan (PSAK 24), dana pensiun, maupun asuransi.

Tanti Irawati menamatkan pendidikan sarjana matematika dari Universitas Pajajaran Bandung, serta magister manajemen bidang aktuaria dan manajemen pada Universitas Indonesia.

Lathifah Iqlima
"konsultan Aktuaria"Beberapa tahun bekerja pada perusahaan jasa aktuaria, asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi program pensiun. Saat ini, Lathifah bertanggungjawab membantu manajemen jasa aktuaria untuk mencapai kebutuhan klien.

Lathifah menyelesaikan pendidikan Diploma III bidang aktuaria dari Universitas Indonesia, dan sarjana ekonomi dari Universitas Ibnu Khaldun, Bogor.

 

Alamat Kantor PT Pratama Indomitra Konsultan
Antam Office Park Tower B Lantai 8, Jl. T.B. Simatupang No.1, Tanjung Barat, Jakarta Selatan 12530 Indonesia
Phone (62-21) 2963.4945 | Email info@pratamaindomitra.co.id

Pratama Indomitra’s consultants hold C certificate (the highest grade of tax consultant) and are registered tax consultants and licensed tax attorneys. A member of Kreston International | A global network of independent accounting firms.

5 Komentar

  • Dear Konsultan,

    Perusahaan kami sedang mencari konsultan jasa aktuaria untuk melakukan penghitungan jasa imblan pasca kerja (PSAK 24) untuk keperluan eksternal audit report.
    Boleh kami mendapat info lengkap mengenai jasa pihak Ibu/Bapak yang bisa di provide?

    Terima kasih

    Teguh Eri Reply
  • Assalamuallaikum, wr wb
    Kami dari Yayasan Tabungan Hari Tua yang bergerak dalam bidang pengelolaan PROKESPEN sedang mencari konsultan aktuaris untuk keperluan Perhitungan Kecukupan dana Prokespen.

    Boleh kami mendapatkan info lengkap mengenai persyaratan dan data yang dibutuhkan serta berapa biaya jasanya. ?

    Demikian disampaikan mohon infonya, Terimakasih

    Sutono Reply
  • Assalamu Alaikum WW

    Kami dari PT. Topabiring Trans Logistik mencari jasa aktuaria untuk menghitung imbalan paska kerja (PSAK24) untuk membuat laporan akhir tahun .
    Dapat kah kami meminta penawaran jasa tersebut kepada bapak/ibu?
    Atas perhatiannnya, Terima kasih

    Susiahny Suparman Reply
  • Selamat sore.. Kami sedang mencari konsultan jasa aktuaria untuk perhitungan psak 24. Dapatkah kami minta informasi dan penawaran mengenai jasa tersebut kepada bapak/ibu? Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

    Nina Kaniawati Reply
  • Yht, Miizan Konsultan
    Kami dari PT. Perintis Adiwana sedang mencari jasa aktuaria untuk menghitung imbalan paska kerja (PSAK24) untuk membuat Laporan Aktiaris Tahun 2016.
    Kami mohon informasi dan penawaran untuk keperluan tersebut., terima kasih.

    Icu Manggolo Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *