BIMBEL USKP
USKP REVIEW 2018

Bimbingan Belajar Persiapan Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak 2018 (Bimbel USKP)

Tingkat A, Tingkat B, dan Tingkat C bersama Prianto Budi S., Ak., CA., MBA di Jakarta Mulai Januari 2018

USKP (Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak) adalah ujian sertifikasi untuk jenjang profesi konsultan pajak. SKP (Sertifikasi Konsultan Pajak) menjadi pra-syarat untuk mendapat ijin praktek sebagai konsultan pajak. Secara teori, yang dimaksud dengan USKP adalah ujian yang diselenggarakan oleh Komite Pelaksana Panitia Penyelenggara Sertifikasi Konsultan Pajak (KP3SKP) sebagai pihak yang ditunjuk untuk menyelenggarakan SKP (Sertifikasi Konsultan Pajak) ini. Sedangkan Sertifikat Konsultan Pajak adalah sertifikat yang menunjukkan tingkat keahlian seorang Konsultan Pajak dalam memberikan jasa profesional di bidang perpajakan itu sendiri, yang diperoleh setelah Anda lulus USKP.

Terdapat 3 tingkatan sertifikat yang diujikan dalam USKP, yaitu sertifikat A, B dan C. Sertifkat A adalah sertifikat untuk menjadi konsultan pajak bagi orang pribadi, sertifikat B untuk menjadi konsultan pajak bagi Wajib Pajak badan, sedangkan sertifikat C adalah untuk menjadi konsultan Pajak Internasional.

Berkiprah sebagai konsultan pajak adalah salah satu peluang karir yang yang tersedia di dunia perpajakan di Indonesia yang cukup menarik. Namun menjadi seorang konsultan pajak bukan hal yang mudah. Pemahaman akan peraturan perpajakan, kemampuan dalam berkomunikasi yang baik, dan memiliki jaringan yang luas merupakan bekal utama untuk menjadi konsultan pajak. Namun hal-hal tersebut pun tidak berarti apa-apa jika kita belum lulus USKP.

PT Pratama Indomitra Konsultan yang merupakan konsultan pajak & pengacara pajak terdaftar membuka program bimbingan belajar bagi calon peserta Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (USKP). Program ini dirancang secara khusus untuk membantu Anda sebagai calon peserta Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (USKP) untuk memeroleh hasil lebih baik. Segera daftar sekarang juga, tempat sangat terbatas!

Program ini dirancang secara khusus untuk membantu Anda sebagai calon peserta Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (USKP) untuk memeroleh hasil lebih baik. Segera daftar sekarang juga, tempat sangat terbatas!

Instruktur: Prianto Budi S., Ak., CA., MBA.

Prianto Budi Saptono memulai karir di bidang perpajakan dengan bekerja sebagai pemeriksa pajak selama beberapa tahun pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Seorang konsultan pajak terdaftar dan pemegang sertifikat Brevet C ini merupakan akuntan lulusan STAN Jakarta yang memiliki pemahaman sangat baik terhadap standar akuntansi / IFRS dan ketentuan perpajakan yang berlaku sehingga sering mendapat julukan “peraturan berjalan”.

  • Lulusan D4 – STAN dan S2 – UGM [Master of Business Administration (MBA), Field of Study HR & Organization]
  • Mahasiswa S3 – FISIP Universitas Indonesia (Program Doktor Ilmu Administrasi)
  • Pernah bekerja di Ditjen Pajak sebagai pemeriksa fungsional di Karikpa Jakarta Enam (1994-1999)
  • Pernah bekerja sebagai auditor di KAP
  • Pendiri / pemilik kantor konsultan pajak / Direktur Utama PT Pratama Indomitra Konsultan
  • Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jakarta [Bid. Pelatihan]
  • Ketua IAI KAPj Wilayah Jakarta
  • Pengurus Pusat IKPI [Ketua Bid. PPL / Pengembangan Profesional Berkelanjutan]
  • Anggota Komite Auditor PT. JIEP [Jakarta Industrial Estate Pulogadung]
  • Pengajar S1-FISIP UI (Sep 2014 – sekarang)
  • Pengajar S1-FEB UHAMKA (Okt 2015 – sekarang)

Penguasaan dalam bidang perpajakan membuatnya mampu menangani beragam klien, baik perusahaan nasional maupun internasional, dengan berbagai macam permasalahan.

Posisinya sebagai praktisi konsultan dan akuntan yang mampu menggabungkan pengetahuan teoritis dengan pengalaman empiris sering menjadikannya sebagai pembicara aktif di berbagai seminar, lokakarya dan pelatihan perpajakan, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Bahkan hampir setiap minggunya, pembicara yang suka berhumor dalam penyampaiannya ini sering berbagi ilmu dari satu hotel ke hotel lainnya sebagai nara sumber.

Pengalaman terkait lainnya adalah sebagai pengajar tetap di Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan pengajar perpajakan di lembaga-lembaga kursus di Jakarta, baik Brevet A, Brevet B maupun Brevet C dengan materi seluruh jenis perpajakan, maupun Training for Trainer di beberapa kota besar di Indonesia.

Sebelum mendirikan PT Partner Utama Konsultan dan PT Pratama Indomitra Konsultan dan menjabat sebagai direktur yang bertanggung jawab terhadap permasalahan perpajakan dan akuntansi di perusahaan tersebut, pengalamannya dimulai menjadi pemeriksa pajak di Ditjen Pajak dan auditor di kantor akuntan publik. Selain itu, beliau pernah menjabat sebagai manajer konsultan pajak pada KAP Kanaka Puradiredja dan Rekan (saat ini menjadi anggota Nexia International), serta direktur pada beberapa kantor konsultan pajak di Indonesia.

Prianto Budi Saptono juga aktif menjadi pembicara pada berbagai pelatihan dan seminar perpajakan dan akuntansi, termasuk pelatihan perpajakan yang diselenggarakan oleh Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI), Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI), dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Beberapa institusi swasta dan pemerintah, termasuk Ditjen Pajak, sering memintanya untuk menjadi nara sumber.

Penyampaian materi yang mudah dipahami dengan ilustrasi-ilustrasi sederhana dan sesuai kasus-kasus nyata dan peraturan terkait menjadikannya sering mengisi lokakarya di berbagai kesempatan di beberapa kota besar seperti Banda Aceh, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar, Kupang, dan Jayapura. Topik-topik akuntansi dan perpajakan, termasuk standar akuntansi sesuai IFRS (International Financial Reporting Standards), membuatnya sangat paham dalam mengombinasikan tax planning dan creative accounting.

Keunggulan Program USKP Review 2018

  1. Memberikan Pemantapan Pemahaman Peserta Terhadap Peraturan Peraturan Perpajakan yang Berlaku;
  2. Pembahasan Kasus USKP periode sebelumnya dengan rujukan peraturan yang disesuaikan secara komprehensif;
  3. Pembahasan Kasus USKP Dikembangakan secara lebih Komprehensif.

GRATIS BUKU USKP REVIEW SESUAI PAKET

Setiap Peserta Mendapat GRATIS Buku USKP Sesuai Paket Bimbel Yang Diikuti.
Buku-buku USKP Review Saat Ini Masih Dijual Seharga Rp 200.000,- Per Buku.

buku uskp review gratis

JADWAL, MATERI & BIAYA PROGRAM USKP REVIEW 2018

Pilih paket yang akan anda ikuti di bawah ini, hemat hingga Rp 500.000 dengan melakukan pendaftaran dan bayar 7 hari sebelum pelaksanaan. Kapasitas hanya untuk 40 orang, amankan kursi Anda sekarang!

USKP REVIEW – VOL A

Rabu s.d Jum’at, 3 – 5 Januari 2018
Pukul: 09.00 s.d 16.00 WIB

 

MATERI

03 Januari 2018

  1. KUP
  2. PBB Sektor Pertambangan, Perkebunan, dan Perhutanan, Bea Meterai
  3. Pemotangan dan Pemungutan PPh

04 Januari 2018

  1. PPh Orang Pribadi & SPT

05 Jan 2018

  1. PPN dan SPT

USKP REVIEW – VOL B

Senin s.d Selasa, 8 – 9 Januari 2018
Pukul: 09.00 s.d 16.00 WIB

 

MATERI

08 Januari 2018

  1. Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan
  2. Akuntansi Perpajakan
  3. Pemotangan dan Pemungutan PPh

09 Januari 2018

  1. PPh Badan & SPT
  2. PPN & SPT

USKP REVIEW – VOL C

Rabu s.d Kamis, 10 – 11 Januari 2018
Pukul: 09.00 s.d 16.00 WIB

 

MATERI

10 Januari 2018

  1. PPh Badan & SPT
  2. Akuntansi Perpajakan

11 Januari 2018

  1. Pajak Internasional
  2. Pemotangan dan Pemungutan PPh

PENDAFTARAN PESERTA PROGRAM BIMBEL USKP REVIEW 2018

Pilih paket yang akan anda ikuti di bawah ini, hemat hingga Rp 500.000 dengan melakukan pendaftaran dan bayar 7 hari sebelum pelaksanaan. Kapasitas hanya untuk 40 orang, amankan kursi Anda sekarang!

INVESTASI – VOL A

Harga Normal: Rp 3.500.000,-
Earlybird Hanya: Rp 3.000.000,-

Sisa Waktu Harga Promo

 

Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP). Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffee break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.

INVESTASI – VOL B

Harga Normal: Rp 3.000.000,-
Earlybird Hanya: Rp 2.500.000,-

Sisa Waktu Harga Promo

 

Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP). Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta sudah termasuk 2x coffee break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat.

INVESTASI – VOL C

Harga Normal: Rp 3.000.000,-
Earlybird Hanya: Rp 2.500.000,-

Sisa Waktu Harga Promo

 

Biaya di atas belum termasuk PPN, sudah termasuk PPh 23 (Mohon dapat melampirkan NPWP). Biaya investasi tersebut berlaku untuk 1 peserta (sudah termasuk 2x coffee break, 1x lunch, makalah, dan sertifikat).

Program Bimbingan Belajar Persiapan USKP 2018 akan dilaksanakan di Knowledge & Development Center (KnDC) PT Pratama Indomitra Konsultan, Antam Office Park Tower B, Lantai 8 – Jl. TB Simatupang No.1 Jakarta Selatan.

Mengapa Mengikuti Bimbel USKP di Pratama Indomitra Konsultan?

Belajar Langsung Dengan Bapak “Peraturan Berjalan” (Prianto Budi S.)

Memberikan Pemantapan Pemahaman Anda Terhadap Peraturan-Peraturan Perpajakan yang Berlaku

Pembahasan Kasus USKP periode sebelumnya dengan rujukan peraturan yang disesuaikan secara komprehensif

Pembahasan Kasus USKP Dikembangakan Secara Lebih Komprehensif

Mendapat Gratis Buku USKP Review Sesuai Paket Bimbel Yang Dipilih / Diikuti (Senilai Rp 200.000)

Kami Sukses Menyelenggarakan Ragam Topik Pelatihan Yang Diikuti Oleh Ribuan Peserta

Penyelenggaraan pelatihan baik publik maupun in-house training kami, telah sukses diselenggarakan di berbagai lembaga pemerintah maupun swasta, dan telah diikuti oleh ribuan peserta sejak 2011. Mari belajar dari yang terbaik untuk pencapaian yang lebih baik!

Kisah Sukses Karir Anda Sebagai Konsultan Pajak Profesional Dimulai Dari Sini Dengan Belajar Dari Yang Terbaik, Persiapan Lebih Mantap, di Tempat Yang Tepat!

Jadi, Tunggu Apalagi? Tempat Sangat Terbatas, Amankan Kursi Anda Sekarang!

 

  KLIK UNTUK REGISTRASI ONLINE SEKARANG